Minggu, 30 Mei 2010

Realita Cinta_Bab 1(part2)

Saat pulang sekolah,ku diajak Riri,Andi,Dira,dan Ima,buat nonton film di bioskop.Ternyata setelah sampai bioskop Dira dan Andi mengajak satu orang teman yang bernama Arya.Ternyata Arya temen rumahnya Dira dan Andi.Didalam bioskop aku duduk disamping Arya.Dan ternyata lagi mereka sengaja membiarkan aku berdua dengan Arya.Di dalam bioskop aku terus berbicara dan sesekali bercanda dengan Arya.Aku senang sekali,hari itu benar-benar bisa membuatku melupakan Ara.”Eh film tadi bagus banget yahH??”kata Riri.”Iya-iya gw setuju sama lw Ri,lw benar film ini tuh bagus banget,horornya ada,actionnya ada,dramanya juga ada”kata Dira.”gimana La?lw suka kan filmnya?suka kan??”Kata Riri sambil mencariku yang terus berduaan sama Arya.”Yaudah,gw di kacangan….Duiiilah,yang lagi berduaan sampe ga inget klo banyak orang disini.” “IiiChhhh…Riri jail nie…Udah yuk pulang,gw takut nyokap nyariin….!!”kata iLa.”La,gw boleh anter lw balik ga??gw bawa motor….”tanya Arya kepadaku.”EeEhHmM….gimana ya?terus yang lain?nanti Riri marah lagi sama gw….Nanti Riri pulang sama siapa??”jawabku.”Udah lw dianter sama Arya aja,nanti Riri biar gw yang anter,udah ga usah khawatir…”kali ini Andi berbicara.”Yaudah,gw balik sama lw…!!” Akhirnya ku memutuskan untuk balik bersama Arya.”Makasih ya Arya….lw dah mau nganterin gw.Sekali lagi makasih ya….!!!”kataku sesampainya dirumah.”Sama-sama koq,gw boleh kan,ngajak lw jalan lagi??gw harap lw mau ya..Udah dulu ya,gw balik,salam buat nyokap lw,byeee…bye….!!”Jawab Arya,seraya pamit.

***

Hai Ri….Pa kabar??tau ga?kemaren Arya anterin gw sampe rumah.Arya tuh baik banget ya….”Tanyaku kepada Riri.”Iya,Arya tuh baik banget…but gw bete kemarin…biz gw nanya dikacangin,udah gitu pulang ditinggalin!!!BTE TAU???”jawab Riri.”Ya ampun Ri, maaf….kan lw di anterin sama Andi…Maaf deh…Maaf ya…Riri cantik deh,Maafin iLa ya…”kataku seraya memohon.”Iya gw maafin…”

“EhH,ke rumahnya Dyah yuk…!!!”kata Vita….”Yuk…..gw pengen liat tuh yang namanya Aryo…”kata Riri.”Yah liat nanti ya…gw lagi malez jalan.” “Alah,ga asyik lw La,jangan-jangan mw jalan sama cwo baru ya??”kali ini Dyah berbicara.”ga koq,gw mang lagi malez aja.” “MAssssssAAAAaaa…….?”kata Riri.Bel pulang pun berbunyi,lalu kita semua pergi menuju ke gerbang sekolah karna sudah pulang.Sesampainya digerbang sekolah,aku melihat Arya dengan motor satria Fnya,kelihatannya dia sedang menunggu orang,aku coba menegurnya.”Hai cwo pa kabar??Tumben nih maen ke sekolah gw??Ada apa nih??Mau jemput Dira ya??”kataku yang terus ga berhenti bicara.”kabar gw baik koq,gw ga nungguin Dira,tapi gw nungguin lw…gw mau ngajak lw jalan…gimana??lw mau??”kata Arya.”Apa???lw jemput gw dan mau ngajak gw jalan??lw yakin ga jemput Dira?gw kira lw mau jemput Dira…?”kataku “Iya iLa yang maniez,gw mang mau jemput lw dan ngajak lw jalan,lw mau kan??”kata Arya yang meyakinkanku.”Yaudah gw mau,tapi makan ya…soalnya gw laper.” “Oke deh,yuk naek”kata Arya.

Hari ini ku senang banget,bayangin aja..baru pertama kali ketemu Arya,langsung di ajak jalan.Tapi sumpah Arya tuh baik banget,tadi kita makan dan aku ditraktir.Setelah makan,kita maen ke salah satu arena bermain,terus ke Taman Bunga deh.Aku senang banget,hari ini bener bener indah….(n_n).

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar