Minggu, 30 Mei 2010

Realita Cinta_Bab 1(part1)

BAB 1

“YAUDAH,Kita putus!!!!!!!!”

“Aku tuh dah capek ngikutin semua mau kamu yang selalu bikin aku tertekan!!!!”kata iLa.”Oo…hHHh… gitu??jadi selama jadian sama aku kamu selalu tertekan??Iya??Dasar EGOIS……”kata Ara.”Kamu sadar,apa selama 2 minggu ini kamu perhatian sama aku??Jawab?ENGGAK KAN…Kamu pengen aku berubah,tapi apa kamu sadar,selama ku mencoba tuk berubah,kamu tuh ga pernah ada disamping aku,kamu ga pernah peduli sama keadaan aku.Sekarang aku tanya sama kamu,siapa yang egois diantara kita?Siapa??”kata iLa,seraya menangis.”Udalah,capek ngomong sama kamu…Sekarang,LUPAIN AKU,anggap aku dah MATI…”kata Ara.“Itu lebih baik…”kata iLa sambil terus menangis.

***

Sambil ku tatap boneka-boneka dari Ara,ku memikirkan kejadian tadi siang,sepulang sekolah.Hatiku benar-benar hancur.Aku merasa dah enggak ada gunanya lagi aku hidup.Sesungguhnya aku enggak mau putus dari Ara,aku mencintai Ara,aku juga menyayangi Ara,tapi apa yang bisa ku lakukan??Ara udah ninggalin aku.”La…..iLa…..”mama memanggilku.”Ada apa ma..??”kataku.”Makan siang dulu,sayang..” “enggak ma,aku ga laper...”Sampai makan malam tiba,ku masih belum mau keluar kamar.

***

Esok paginya,ku bangun dengan mata yang sembab.Lalu ku berangkat sekolah,tanpa sarapan.Aku masih ga nafsu tuk menjalankan hari ini dengan keceriaan.”iLa……..La……..iLa……” aku menoleh ke arah suara itu,ternyata Riri.Dia sahabat yang paling mengerti dan paling tau tentang hubungan aku dan Ara.”Ri,gw putus sama Ara…..”sambil menangis,ku menceritakan semuanya kepada Riri.”WwwwhHaAaaat……koq bisa si La??,Lw kan sayang banget sama Ara,dan setahu gw,Ara juga sayang banget sama lw.Koq bisa??????” aku ga bisa menjawab pertanyaan Riri,aku terus menangis tanpa henti.”Udah ya La,lw jangan nangis lg…masih banyak koq cwo yang suka sama lw,gw aja bisa ngelupain kenangan gw sama Rio yang udah ngeduain gw…Udah ya…”kata Riri.”Thanks ya Ri,lw mang temen gw yang paling baik…”kataku seraya memeluk Riri.

***

Pulang sekolah,ku langsung masuk kamar.Ku tatap seisi kamar,kupandang foto yang masih ku pajang bersama Ara.Setelah beberapa lama ku terdiam,akhirnya aku memutuskan menyimpan semua kenangan ku bersama Ara disebuah kotak yang berwarna biru,warna yang disukai Ara.Lalu kotak itu ku simpan di kolong tempat tidurku.Setelah itu,aku merasa lebih tenang,ku teringat kata-kata Riri.Riri memang benar,aku harus banyak belajar,jangan mencintai seseorang yang belum tentu mencintaimu.Aku sadar,betapa bodohnya diriku yang terlalu menyayangi Ara.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar