Senin, 10 Mei 2010

3 Usaha Memperbaiki Nasib

Manusia lahir membawa takdir masing-masing, namun Allah telah membekalinya dengan akal dan pikiran. Tergantung manusia itu sendiri mau menggunakan akal dan pikirannya atau tidak samasekali. Kesuksesan adalah hasil, akibat dari suatu usaha yang dilakukan dengan baik, benar dan maksimal. Namun semua yang dikerjakan itu belum tentu hasinya sukses, karena Allah telah mengaturnya sedemikian rupa.

3 Usaha yang bisa anda lakukan jika ingin merubah nasib buruk menjadi (sedikit) lebih Baik.

• Lakukan Usaha yang Maksimal.
Jika anda ingin kaya raya, maka berusahalah untuk menjadi kaya raya. Jalannya, sangat banyak.. berniaga baik offline (dengan buka toko, buka rumah makan, jadi bos usaha garmen, usaha elektronik dll) ataupun online/netpreneur, jadi konsultan (konsultan pajak, hukum, pribadi, dll) atau menjual jasa sesuai keahlian yang anda miliki.
• Yakin dengan Usaha yang diKerjakan.
Keyakinan yang kuat dapat membuat orang menjadi kuat dan cerdas menghadapi segala kesulitan yang dihadapi. Yakin, yakin dan yakin.
• Berdo’a dan Bersyukur.
Hal yang paling terakhir ini sangat membantu sekali dalam menjalankan 2 langkah diatas. Karena semua usaha yang kaliand lakukan akan berpulang kepadanya. Dan jangan Lupa bersyukur dengan apa yang sudah anda dapatkan.

Referensi:
http://omjun.blogspot.com/2010/01/merubah-nasib-buruk-menjadi-nasib.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar