Senin, 10 Mei 2010

Ciri Orang Jatuh Cinta

Cinta…….
Setiap orang mengenal cinta. Setiap orang mengagungkan nama cinta. Cinta begitu berarti dihati setiap orang. Aku ga tau, apa arti cinta yang sebenarnya. Buatku cinta adalah saling memahami dan saling melengkapi.

Setiap manusia di dunia ini mempunyai cinta. Cinta membuat segalanya indah menurut sebagian orang. Tapi tidak jua, menurutku.

Tuhan menciptakan makhluknya secara berpasang-pasang. Saat mereka dilahirkan didunia ini. Mereka sudah mempunyai cinta, entah dengan sapa atau bagaimana cinta mereka, hanya mereka dan tuhanlah yang tau.

Saat Cinta masuk kedalam jiwa mereka. Mereka akan merasakan adanya getaran. Entah apa itu. Tapi hal ini sesungguhnya hal yang paling menarik saat kita mulai jatuh cinta. Getaran itu hanya salah satu dari beberapa ciri orang jatuh cinta.

Ciri orang mulai merasakan jatuh cinta pada lawan jenisnya :
± Kita akan merasa sesak nafas, bila kita ada didekatnya.
± Kita akan merasa ada tabuhan drum dihati kita saat kita mulai berbicara dengannya.
± Akan sangat merasa bahagia, jika kita dapat membuatnya bahagia.
± Pandangan kita akan selalu tertuju padanya.
± Tanpa disadari, kita akan lebih sering membicarakannya pada sahabat atau teman kita.

Ciri diatas, mungkin hanya sebagian, tapi yang diatas akan lebih sering kita jumpai pada setiap pasangan. Saat mulai merasakan jatuh cinta, itu adalah yang paling indah. Karena pada saat jatuh cinta, kita belum masuk kedalam kepedihan. Karena cinta tidak hanya membawa kebahagiaan, tapi juga membawa kepedihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar